Sabtu, 16 Maret 2013

Di Pesawat


Pesawat Jayapura —Makassar —Jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara-gara Dg Kio  (yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis:
Joni (pemilik kursi bisnis) : Maaf pak... Ini kursi saya.
Dg Kio : Siapa kau...?
Joni: Saya penumpang yang duduk disini pak..!
Dg Kio: Penumpang..? Na Saya juga Penumpang, sama2 jaki bayar..! kenapa ko mau atur2 sy ?
Joni tak mau ribut, lalu Joni lapor ke pramugari.
Pramugari : Maaf pak ..dari tiket bapak ini mesti nya Bapak duduk di belakang
Dg Kio : Siapa Tong kau..??
Pramugari : Saya pramugari
Dg Kio: Pramugari..?? Iih apa seng itu ?
Pramugari : Pramugari itu yang melayani penumpang Pak..
Dg Kio : Bah... Pembokat ja ko paeng !!! saya kira siapa ko..?? Ededeh.. ko urus saja itu pekerjaanmu, jammoko atur2 saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini..!!!
Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.
Pilot : Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!
Dg Kio : Siapa Tosseng kau ini ?
Pilot : Saya pilot pak
Dg Kio : Apa itu Pilot?
Pilot : Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini

Dg Kio : Deehh...  yg tadi pelayan, sekarang sopir..? Saya kira kau siapa, pakaianmu spt tong DLLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir ja ko. Pokoknya saya tetap disini. Mau ko apa? Bikin emosi ja ko saja".
Udhin, orang Makassar yang baru masuk pesawat dari tangga mendengar ribut² bertanya pada pilot(ada apa), kemudian dia manggut² dan minta waktu 5 mnt pd pilot utk dpt bicara pd Dg Kio, kemudian Udhin duduk disebelah Dg Kio sambil mengobrol.
3 mnt kemudian Dg Kio tiba2 bangkit  sambil ngomél:
EDEDEEHH... DASAR SUPIR TOLO, PEMBOKAT LINGU!!!!
Dg Kio pun pindah ke belakang,
Pilot merasa takjub, Pilot pun  bertanya pada Udhin,
PILOT : Apa sih yang bapak bicarakan, koq tiba² Bpk itu mau pindah kursi ?"
Udhin: Sy bilang "Mau kemanaq daeng?
Dia jawab "ke jakarta",
Terus sya bilang: "Daeng, T4 dudukta ini salah, kalo ke Jakarta itu duduknya di belakang, yang di depan ini turun di TORAJA  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar