Selasa, 28 Mei 2013

Terkuaknya Misteri Alien



Di dimensi lain ada kehidupan lain,bukan sprti dunia ini,tetapi dunia yg dihuni oleh orang-orang berbagai macam bentuk dan rupa pula.:
Dari zaman dahulu kala hingga saat ini, keberadaan tentang alien (manusia dimensi lain) selalu saja menjadi kontroversi. Sebenarnya Alien tidak seperti yang kebanyakan orang lain pikirkan selama ini yang bersifat membunuh atau membinasakan manusia. Tetapi mereka bersifat berbagi ilmu pengetahuan bartu bagi kita semua.

Dan saya akan menengahi penjelasan tentang alien. Sebenarnya mereka lebih pantas disebut "manusia dari dimensi lain". Mengapa ? Karena mereka berpikir lebih maju dan ingin berbagi ilmu pengetahuan baru dengan manusia. Mereka ingin berbagi ilmu pengetahuan dan teknologi untuk semakin berkembang serta kemajuan secara singkat di Indonesia.


Alien yang sekarangh ini, rata-rata sudah mengalami evolusi perubahan bentuk uang sempurna. Yakni; kepala agak besar, matanya berwarna hitam metalik dan berpakaian rapi. Bentuk fisik badan mereka lebih besar dan mereka hanya memiliki 4 jari. Namun, otak mereka sangat cerdas dan memiiki teknologi yang sangat maju dan berkembang.

Bentuk pesawat mereka memang bulat dan cenderung bercahaya terang. Namun terkadang suara pesawat mereka  memang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara pesawat mereka hanya bisa didengar lewat gelombang suara frekuensi tertentu saja. Tanpa menggunakan hukum gravitasi dan fisika yang kita ketahui. Dan mereka bisa mendarat tanpa suara di tempat tertentu untuk menyamarkan keberadaan mereka.

Untuk alien tipe Grey, mereka terkadang melintasi wilayah perbatasan Indonesia. Yakni; wilayah Pulau Kalimantan, Singapura, dan Malaysia. Namun tidak semua orang dapat berkomunikasi dengan mereka secara langsung. Mereka berkepribadian sangat tegas dan religius. Ya, mereka selalu mengingat Tuhan, karena mereka sebenarnya tidak jauh berbeda dari kita semua.

Pesan yang diucapkan Grey sebelum menutup penbicaraan adalah:

     Agar semua manusia di Indonesia saling menjaga tatanan alam Indonesia dan menjaga alam semesta. Jangan merusak alam yang diciptakan Tuhan.

     Dan kami di sini ingin berbagi ilmu dengan kalian.


Sumber: Indigo Human Interdimensional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar